26 Jan 2012

Me On Vacation






Hello everyone!! Berikut ini adalah beberapa foto yang diambil pada awal tahun ini di Jogjakarta, aku sengaja mengambil cuti dari pekerjaan sebagai obat jenuh selama bekerja keras, aku rasa semua oarang berhak atas cuti bekerja dan menikmati hari nya dengan sesuatu yang dia suka, betulkan??!



Foto pertama yang diambil ketika aku baru tiba disana, bahkan sbelum aku mencari penginapan untuk istirahat, karna kesempatan yang sangat singkat untuk berada disan, kami berangkat pada selasa malam, dan tiba di Candi Borobudur pada pagi hari nya.



Aku takjub ketika berada di atas candi, pemandangan'y indah sekali, tapi sayang tidak sempat menembak lebih banyak foto saat itu. But, di posting selanjut'y, aku akan menunjukan sejarah pada kalian, jadi silahkan kembali lagi. Bye... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar